flash diskku yg lagi error,,,

huaaa,,,
lagi sebel,,,
flash disk-ku error,,,
gak bisa nyambung ama cpu!
nyambung ding!
tapi datanya gak metu!
aneh tapi nyata!
tapi flashnya nyala,,,
gimana coba?
aku jadi bingung,,,
ada yang tau kenapa?
dan gimana ya solusinya?

USB-ku: D-Link, 128M storage
baru-baru ini pake’ password,,,
tapi karna mulai menimbulkan gejala ke-error-an,,
kemaren sore passwordnya tak disable,,,
trus,,,tadi pagi,,,
ya gitu deh,,,
kaya’ yang tadi kuceritain di awal,,,
hiks,,,
padahal banyak data-data penting lho di sana,,,
pliss,,,yg bisa bantuin, tulung kasi solusi dunk,,,

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s