senyum mengkilau ^^ ;p

hehehe

sekarang faya tampil beda

tampil sama ding

tapi sedikit berbeda

ada yg nambah

di pernak-pernik faya

B-E-H-E-L+kawatnya

ada yg bilang behelnya lucu

ada yg bilang jayus, gak ada warnanya

transparan gitu,,,

ada yg bilang faya tambah imut

ada yg bilang imutnya faya jadi ilang, jadi udah gak imut lagi

walah, narsise metu

hweehehehehehehehehehehe

acuhkan post ini

ini hanyalah unek2 gak jelas dari yg punya blog

trimakasih

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

1 thought on “senyum mengkilau ^^ ;p”

  1. BeHeL??!!!
    WaWaWaWaW!!!! Q TaK BiSa MeMbAyAnGkAn,,,,
    Ya SudAh,,,SkRg Q uDaH AdA tEmEnnYa,,,AyO QtHa BiKiN kLuB BeHeL iNdOnEsiAAAaaa!!!
    Q CiNtA BuT Q bEnCi BeHeLLLL!!! SaKiT TaPi LuThU!!!HuAhAhA,,,

    -Ce_bEhEL_bHiRu-

    Suka

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s