aku pilih mana?

hidup itu emang penuh pilihan ya…..

konsentrasi ke pelajaran? naikin nilai rapor? pertahankan prestasi? atau udah fokus ke pelajaran tertentu aja? pelajaran apa? kimia? komputer? fisika? matematika? apa? atau bahkan mau nekunin ampe ikut olimpiade? mesti belajar keras tuh…

atau mau nyambi-nyambi ngurusin organisasi? di TSC doang? hidup mati untuk TSC? atau organisasi se-SMA? sampe ngurusin event gede di SMA? jadi panitia di mana-mana? bahkan panitia inti mulu? tapi entar pelajarannya bakalan ketinggalan lho…

tapi kelas 2 sma kan cuma SEKALI SEUMUR HIDUP!!!(kcuali kalo mau tinggal klas sih…males bgt deeeh…)…mau pilih yang mana coba???kalau diturutin smuanya ntar nggak bakalan maksimal smuanyaaaa…tapi aku pengen smuanyaaa…hiks…pilih mana coba?

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

4 thoughts on “aku pilih mana?”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s