kegiatanku hari ini……..

pagi2 bangun pagi2. belajar. hari ni mau ada 3 ulangan. kimia, kimia, english. yah, ginilah nasip orang yg masih saja stia dengan sistem kebut semalamnya…..hikshikshiks…

[cerita dipercepat…isinya gak penting bgt…yah, kgiatan sehari2 sbelom beraktivitas gtu deh]

nyampe skolah jam 7 kurang 10. eits, nyebar undangan bersih2 habit dulu+undangan rapat sie pendaftaran exacta..naek turun lantai 2-3, dari pangkal gedung mpe ujung gedung…dari klas X.1 mpe klas XI.7…bis tu blajar bentar bgt, lha wong dah bel masuk skul.

jam pertama ulangan kimia. tentang laju reaksi+larutan elektrolit. pusing deh…jam ke2 ngoreksi ulangan kmia yg tadi…alhamdulillah, nilainya gak jelek2 bgt kok..hehehehe…

jam ke3, jamnya Mr.Greg. wah, gak sempet bikin assigmentnya!!!sakjane gampang sih, cuma suruh bkin 1 kalimat yg ada kata yg berhuruf ‘sure’, ‘wh’, ‘th’, ‘ch’, ‘sh’. tapi gra2 pikiran dah buneg ma kimia, dah gak bisa mikir deh buat ngawur bikin assigmentnyaa…untunglah, tnyata sya tidak mendapat giliran maju, dan assigmentnya gak dikumpulin….alhamdulillaah…

abis itu istirahat. masih kebawa buneg ma kmia, jalan2 deh ma unix ke lantai dasar, nyariin pak yanto(gru kimia yg tadi) coz unik mau komplain nilainya. eh, pak’e gak ada. ya udah deh, kita malah nyasar ke depan gerbang trus beli CIMOL…huehuehehe…eh, tapi duitku ktinggalan di tas, jadinya ngutang dlu deh ma unik 500rupiyah…hehehe

Abis istirahat, jam ke4. Pelajaran english, tapi bukan yang ulangan. grunya cuma njelasin materi2 yg bakal kluar di smesteran. trus murit2nya suruh nanya’ deh. tapi gak da yg nanya’. smuanya kya’e lagi sibuk sama urusannya sendiri2 deh. trus, karna gak da yg nanya’ gurunya ngider, ngecek murit2nya apakah smuanya sedang memperhatikan apa yg blyaw ajarkan. langsung deh pada gedubrakan ngambil buku englishnya…hehehe…trus pas gurunya agak di blakang gtu, grunya bilang,"kaya’nya ada yg lagi masak yah??". trus temen2 kelasku pada ketawa smua…tau gak sih? ternyata dari tadi, mreka gak merhatiin grunya, tapi malah pada makan CIMOL. padahal cimol itu kan baunya semerbak bgt. jadi, yg di-bau-in ama gurunya itu bau cimol…hehehe…ktauan deh klo lagi pada makan2, tapi grunya cuek aja sih…

jam ke5…ulangan kimiyaaa…materi alkohol+eter…tambah puyeng ni…mana pake’ acara turun tangga dulu, coz ulangannya di lab kmia..capek deh…

jam ke6…ulangan bahasa inggris…materinya gak bgtu bikin pusing sih, tapi kya’e yang nomer2 trakhir tu ku banyak salah…pikiran dah agak seret nih…

waktu istirahat tiba…makan pangsit2000 ma indi+fani…lagi2 lupa ngambil duit di tas, jadinya ngutang dlu ma ndi 2800…[ya ampun…tukang ngutang bgt yah aku ni…]…abis makan sholat dulu…nelat2 gapapa lah…abis gurunya gak bgtu killer sih…

jam ke7&8…masuk kelas…temen2 pda treak2 "ulangan fsika!ulangan fsika!". bgtu aku duduk, dengan amat sangat jelas terpampang di papan tulis soal2 yg kya’nya otakku bakalan kagak sampe’ untuk ngerjainnya…astaghfirullaahal’adzim…3soal persamaan, 1soal itung2an ttg usaha+gerak. gila, ulangan mendadak, fisika lagi! gak bisa tak nalar pula jawabannya!huhuhuhuhuhuhuhuhw…ku dah tak sanggup tuk bepikir lagi…kya’nya nilaeku bakalan telor rebus deh…biaren ahhh…

akhirnya waktu pulang sekolah tiba…tapi perjuangan si otak blom slese. masih ada diklat olim komputer bo!tapi…rada refrshing si…coz ku bisa nyambi2 ngenet+ngegim gratis…hehehe…da tugas suruh nulis sistematika maen dakon nganthi detail…pliz dah..mikir lagi nih…tapi lumayan sih, tugas klompok..seenggaknya beban ni tak kutanggung sendirian…

slesei diklat jam 4 sore…abis diklat solat asar dulu…abis asaran, masih ada acara lagi di skul, bersih2 habiTsc…hhhhhhhhhhhh…..tapi aku gak bgtu kerja sih, abis bingung maw kerja apa dan jiwa raga ini sudah tak mau diajak kerjasama sama otak..bersih2 ini memakan waktu hingga waktu menunjukkan 5 seprapat. abis itu ngorbolngorbol dlu ma pity ’bout tsc now…hhh…intine, aku pulang skolah, nyampe’ rumah baru jam 6 kurang 10 petang. langsung deh mandi solat makan, dkk.

huwaaah…masih harus blajar lagi buat ulangan fisika (elastisitas+getaran) besok… dan malem ini, saya ngenet malem2 dikarenakan kalo’ blom malem2 bener, internetnya error bgt…padahal dah butuh bgt ngenet buat ngerjain tugas pkn(esai bush-nya pak jenal) ama nyari data buat proposal pnelitian pangandaran. dua2nya musti dikumpulin bsok jumat. padahal besok kamis pagi masih da ulangan matematika(statistika+lingkaran).kamis sore ada larut tsc. jumat pagi ada ulangan kimia(kesetimbangan reaksi).kapan ngerjainnya cobak?gimana kita bisa berkarya kalo’ setyap harinya kita dituntut sibuk gni terus? bener gak sih? sempet gak ya aku ngejar detlen krya2nya tu???

if you think you can, you can, fay!!^^kip fiGht yUks!seMangAt!!^^huahahahahahaha—>udah stress(?)

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

2 thoughts on “kegiatanku hari ini……..”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s