my ChoiCe,,,

yeah,,, akhirnya aku tLah memilihh,,,!!

gak ada yg nawarin job gede ke aku siy, jadinya organisasinya nggak begitu ku utamakann,,, tadinya ada yg nawarin, udah ku trima,,, but, dy nyabut lagi tawaran itu,,, yawdahdeh, skarang lagi syepi job,,,paling2 lagi syibuk ngrampungin ngitung2 duiit pendaftaran exacta, surjin LDP, sama ngrampungin proposal2+surat2 TSC,,(banyak yah?hehehe,,,)

akhirnya, aku milih olimpiade komputer. kaya’e gak begitu banyak mikir timbangane olimp kimia yg bgtu buanyak hapalannyaaa. Lagipula ada fasilitas ples = internetan gratiz! Kaya’ skarang nih, ni sakjane lagi diklat olimp komputer, tapi gurunya dah pulang, trus kita ditinggal di labkomp.huehehehehe,,,Urusan pelajaran laen yg entar terbengkalay, biarin deh, biar entar tak kejar di klas XII. smoga bisaaaa!!amin,,,

dan,,,,udah kurang dari sebulan lagi seleksi olimpiade tingkat kota dilakuin,,,doain yah biar aku lolos!! amien!!^_^

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

1 thought on “my ChoiCe,,,”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s