hari ini,,,

#abis shubuhan sms-an ama temen sd,,,
-jadi dapet tambahan beberapa no temen2 sd, sadar klu temen sdQ yg laen ada yg ultah, mengeratkan tali silaturahmi-
#abis itu minum susu ama bacabaca koran Kedaulatan Rakyat
emmm,,,news hari ini,,,
*harga bbm naek karna patokan harga dari Mean oF Platts Singapore(MOPS)
-kenapa dinaikin ya??-
*harga susu melonjak
-tanya knapa??-
*presiden moshe katsav (presiden israel) semula terancam hukuman 20 taun penjara karna dakwaan perkosaan. namun skarang akan dibebaskan dari tuduhan tersebut dan hanya dikenai dakwaan pelecehan seksual
-di manakah ada keadilaaaaaaannnn???-
*rekaman vcd ketoprak gaul ditawarin ke indosiar
-yah, moga2 budaya kita selalu bisa dilestarikan dan nggak kalah ama budaya barat-
*wali murid mengeluh, biaya pendidikan mahal
-kata orang sih, ada mutu ada harga-
*pendaftaran spmb lokal jogja 2007 meningkat
-semoga berhaaasiiiiill!!^^-
*akibat pelebaran jalan 20Ha sawah jadi danau
-knapa slalu nindes masyarakat keciiill??-
*pengemis di purwokerto sulit diberantas
-pengemis pekerjaan yang cukup menjanjikan ya?-
*di amerika seorang mninggal tiyap 3 menit karna stroke
-jaga kesehatan, jaga pola makan, jangan strees2 iaah,,,-
*pada pertandingan u-20 polandia permalukan brazil dengan 10 pemainnya
-nobody’s perfect, u know,,,-
#ngisi TTSnya
-udah penuh siii, tapi sayang gak berhadiah,,huhu,,-
#ngapain ya? baca republika aja deeeh,,,
news di republikaa,,,
*gordon brown (perdana mentri inggris) tuding al-qaeda dibalik serangkaian teror di inggris akhir2 ni,,,
-sukanya cuma asal tudingtuding doaaang,,,-
*NATO telah merenggut nyawa 65 warga sipil di distrik girishk dan 35 anggota taliban
-asal bunuh aja sih?gak punya hati! gak berperikemanusiaan! masih kurang udah ngrenggut riban nyawaa??haaa??-
*rakyat miskin di indonesia diperkirakan melonjak dari 39juta jadi 42-48 juta
-keenakan karna rakyat miskin diplihara negara atau karna negara gak mlihara akyat miskin?-
*bursa malaysia merupakan kinerja terbaek kedua di asean
-indonesia kapan niiiih??-

*news laeennya krakira sama kaya’ di KR,,,
#waduuh, laptop ibuk_ku kena virus,,,mana antivirusnya dah pada out of date lagiii,,,aduuuh,,,
-kenapa kadangkala kejahatan lebih cerdik(culas) daripada kebaikan/pembasminya?-
#mandimandi,,,sperti biyasa fay slalu lupa waktu jika udaaah mandiiii
-besok2 kalu mandi jangan lupa bwad bawa jam, inget, time is money,,,waktu tuh berharga bgd loh faay,,,-
#ada janji ama tim kir gvt jam 1/2 9 tapi baru nyampe skul jam 9
-always late,,,jangan suka mepetmepetin waktu dung faay,,,-
#fay pikir simulasi kir kali ni bakalan sukses karna fay udah pnah dapet job yg sama taun lalu,,,tapi fay lupa bahwa ini kan KERJA KELOMPOK,,,koordinasi masih sangad kurang,,,masih banyak banged kekurangan pas simulasi tadiii,,,
-ingat bahwa ni kerja tim, trust and love them, kompakin, dalami materi, jangan lupa blocking, kurangi gurauan, kerjakan tugas masing2 saja, jangan ngrusuhi anggota tim yg laen, pertegas, ingat bahwa gevete bukan mainmain!!-
#makan ciaang, eh, ketemu pak ketua gevete dan beliyaw bilang:"testimu kok jahat bgd sih yuus,,,"
-jangan lupa ntar kasi testi lagi buwat pak ketua gevete-
#pas penutupan simulasi, indi lagi baca nopelnya nindya, trus aku ngantri deeeh,,,
-kapan bacanya ya? katanya indi maw ke bandoeng,,,-
#sebelum pulang mampir habitaTSC,,,sperti biyasa ngisi buras sbelum mninggalkan skul, eh liat doraemon nganggur,,,bacabaca dulu deeh,,,sebenernya di lemari habit masih ada stumpuk komik nganggur tapi blum sempet kubaca udah keburu soreee,,,
-dunia sihir memang ada?- -gak muspro kan fay brangkat skul pas liburan coz bisa dapet banyak ilmu, pinjeman nopel, ngomik gratis,,,hehe,,-
#sampe rumah baca nopel "dua kepiting nglawan dunia",,,sebenernya nih nopel udah berkalikali fay baca,,,
-menyadarkanku bahwa aku akhir2 ni mirip karen, egois dan ngerasa diriku paling benar, punya kesalahan dikit langsung mengkeret, harus bisa perfect, da masalah dikit aja nyalahin orang laiin,,,childish bgd gak siiih?padahal kan aku juga bisa salaah,,aku juga masih lebih beruntung dibandingin orang2 cacat, ataupun orang2 menderita lainnya,,,harus lebih syukur nikmat, positip tingking!-
#makan malemnya telat, dapet ayam 1 potong. padahal 2 adek_ku masing2 dapet ayam 3 potong
-besok2 jangan telat maem malem lagiii, syukurilah kamu masih dapet ayaaam,,,-
#nonton sinetron indonesia,,,
-kenapa rata-rata artis sekarang punya garis keturunan bule? wajah indo gitu,,,? wajah indo=cakepkah?-
-ratarata artis juga punya gigi kelinci,,,dapatkah disimpulkan bahwa gigi klinci mempermanis kita? tapi manis/cakep relatif siiih,,,-
-sinetron sekarang kebanyakan pada hiperbol deeeh,,-
#liat iklan miss indonesia 2007 "semua mata tertuju padamu"
-cantik bukanlah sgala2nya kan? ntar kalo pas tua bakal jadi keriput kok (kcuali nek operasi plastiik,,,)-
-miss indonesia fungsinya apa toh? duta pariwisata? njuk? pak bondan winarno aja gak harus punya tampang kece bisa jadi duta wisata kuliner yang handal,,,paras kurang penting deh, yg penting bakatnya-
#nonton lord of the ring,,,
-bagoooosh! kapan indonesia bisa bikin pilem sebagus ini?-
-knapa pemain utama yang cakep2 kalo perang gak koit2, tapi ajudan2nya yg biasa2 aja skali tebas langsung jatuh tergeletak bersimbah darah?-
#nyari artikel tentang hewan
-walo bagaymanapun jugak, manusia emang jauh lebih pinter daripada hewan-
#nulis blog
-yah, karna liburan banyak waktu kosong niih,,,jadi sempet nulis blog deh,,,-
#weh, gak nyadar ternyata pilem lord of the ringnya berjamjam,,,jam 1 baru bobok,,,
-kebiasaan buruk, bobok telat, bangun telat,,,gimana masa depan bisa cerah?matahari pagi aja jarang liaat,,,(opo hubungane?)-

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s