muping kles

sebelumna anak2 skul sudah bepikiran yg negatip2 (termasuk daku) :
“aaaaargh,,,caphek deh, jalan2 muuluuu, naek turun muuluuu,,,”
“pasti entar banyak yg mbolosan”
“enggak konsen aah, pas pelajaran malah mikirin bentar lagi mau ke ruang yang mana?”
“kalo mau nyebarin undangan rapat/acara2 gitu gimana duuungs??”
“dsb…”

sepertinya guru2 juga berpikir:
“waduoh, ora ono sing piket kiii,,,njuk piye?moso’ nyapu dhewe,,,mbusak papan tulis dhewe,,,”

kalo guru2 yg terlibat dalam perencanaan&pelaksanaan mikirnya (dan sudah diucapkan berkali2):
“nanti semua guru akan diberi kabel konektor dari laptop ke tv dan kemarin katanya pak satriyo mau mbelikan yang besok kamis akan dibagikan ke guru2, terus saya merencanakan akan memasang speaker di sebelah sini agar kalian bisa belajar sambil mendengarkan musik2 kesenangan kalian, lalu lemarinya sebaiknya diletakkan di sebelah sini saja, kemudian letak mejanya sebaiknya dibuat mengelompok agar bisa saling diskusi, selanjutnya bla bla bla bla bla. semoga rencana saya ini bisa terlaksana dengan baik yaa,,,”

…..
dan setelah melaksanakannya awalnya terassa berat. tapi akherna asik2 wae ah..

  1. lumayan jadi enggak ngantuk. kalo mpe ketiduran bisa ditinggal teman2 ke ruangan selanjutnya.
  2. semangat sekali menuju kelas selanjutnya, apalagi kalo gurunya (cukup) membosankan/killer/nge-dong-in, hawa panas, dsb karena pada rebutan nyari kursi yg deket kipas angin, deket jendela, pokoke tempat2 yg pewe gitu deh. yang paling terlambat datang bisa dapet tempat yang paling nggak enak.
  3. sekalian olahraga. beberapa orang menyebutkan ‘menjalankan program muping kles sekalian menjalankan program menurunkan berat badan’. njuk aku piiyee?
  4. temen2 sekelasku sih jadi pada nggak mbolosan. entah itu karna seneng jadi enggak boring coz suasana kelasnya itu2 aja. entah karna udah pada sadar kalo sekarang udah kelas 3. entah karna tatut kena razia kepsek.entahlah,,,

problem menyebarkan undangan yang dirasa cukup menyebalkan -karna diriku ini harus sering nyebarin undangan dan tetek bengek lainnya- sudah tuntas. how? tinggal ngedon di masjid, tempat di mana banyak orang lewat, sliwar sliwer. tanya: hay A, kamu kelas brapa e/kamu sekelas sama B tho???.kemudian: titip undangan dooong buat si B,,,kamu baek deeeeh,,,

hagshagshagshagshags,,,

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s