gak jadi nunggu 4 taun lagi

kosudgama yg salah.asal bilang kalo min umurnya 20 taun. ternyata setelah dicek langsung ke polres sleman umur min 16 taun kok,,,

sekarang fay udah punya sim loh! (njuk ngopo?)

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

1 thought on “gak jadi nunggu 4 taun lagi”

  1. mbak, emang kalo lewat kosudgama, ngurus sim harus diatas 20 th. Itu kebijakan dari sananya(polres).Lebih gampang n murah kalo ngurus sendiri, pasti dapat prioritas.

    Suka

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s