ten minutes ago. . .

10 menit yang lalu… yap, 10 menit yang lalu…(09.50 wib;061207)

"GUBRAKK!!""GUBRAKK!!""GUBRAKK!!""GUBRAKK!!""GUBRAKK!!""GUBRAKK!!""GUBRAKK!!"…dengan suksesnya motor2 itu jatuh dan bergelimpangan di tempat parkir gara2 seekor homo sapiens yg bodoh yg ngeluarin motor gak liat2 trus nopolnya nyantol di salah satu motor trus karna dia pengen segera pulang karena lambungnya udah kosong dan dia gak pengen mbukak dompet, dan dia pikir,"ah, paling cuma nyantol biasa, ditarik2 dikit juga kelaarr,," akhirnya dengan ganasnya dia tarik2 tu motor keluar yang menyebabkan motor yg tercantol jatuh dan membuat motor yg di depannya jatuh yang menyebabkan motor yg di depannya jatuh yang menyebabkan motor di depannya jatuh dan menyebabkan..(lanjutin sndiri ah, cape nulisnya.ampe kira2 7 motor jatoh deh..).intinya terjadilah tragedi motor jatoh berantai.. siapakah yg menyebabkan tragedi ini terjadi?? seekor homo sapien bodoh bernama: fay.

untungnya, homo sapien yg lain cepat tanggap. segera mereka bahu membahu menerapkan salah satu nilai pancasila yg kedua: kemanusiaan yg adil dan beradab. saling gotong royong memberdirikan motor2 yg bertindihan tsb..si homo sapien bodoh minta maaf dan berterima kasih. tampang bapaknya yg jaga parkir itu, bikin si homo sapien bodoh makin merasa serba salah…

tragedi ini memberi beberapa pelajaran hidup buat si homo sapien bodoh agar dia menjadi lebih pintar dari biasanya:

1. pake mata.ngapain lu dikasi mata tapi engga’ buat liat2 hal2 yg mengindikasikan akan terjadi kecelakaan?

2. pake otak.ngapain lu dikasi otak tapi engga’ buat mikir kalo tu hal kecil bisa berakibat ke hal yg gede?

3. lain kali kalo mo ngeluarin motor, tunggu sepi aja. klu gak, brangkat pagii pagii cari tempat parkir yg strategis yg resikonya kecill.

tapi memang, lahan parkir di sekolah semakin hari semakin terasa sempit (maaf, terjadi kontaminasi kalimat_red). sebenernya sii tu tempat parkir gak mengecil dengan sendirinya (ya iyalaah). cuman motornya aja yg tambah banyak. klo disuruh ndak pake motor, itu menyusahkan banyak orang (membela diri nii). sebaeknya emang tu tempat parkir diperluas. ditingkat aja deh, lha wong dah gak ada lahan kosong. masak mo ngorupsi jalan hos cokroaminoto ato nggusur SD kanisius..ato kantin cewe ditingkat, kantinnya pindah di atas, bawahnya buat tempat parkir,,kan dah lumayan tuh..

intinya, peringatan buat si homo sapien bodoh: waspadalah! waspadalah!!

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

2 thoughts on “ten minutes ago. . .”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s