beware of kacang atom

sumber ini sebenernya didapat dari sumber yang terpercaya menurut fay, tapi belum tentu menurut Anda. Bapaknya fay yang cerita. padahal bukan orang kedokteran maupun orang biologi apalagi tphp. jadi maklum kalo ada yg gak percaya. :p

Tentang kacang. kacang atom. tau kan, kalau kacang-kacang di pabrik ituh dipilihin, biar kualitasnya terjamin, tidak mengecewakan konsumen. Kabarnya, kacang-kacang itu disortir, yang bagus (mungkin) masuk pabrik kacang kulit/kacang bermutu laennya. yang jelek masuk pabrik kacang atom. secara, kacang di kacang atom itu kan dibungkus tepung, jadi nggak bakal pada tau klo kacangnya pada jelek-jelek atau bahkan malah jemuran..eh, jamuran maksutnya.

Mungkin sudah banyak yang tau berita tersebut.

Tapi, tahukah kamu, jamur di kacang atom ini ditengarai sebagai salah satu dari sekian banyak penyebab penyakit hepatitis A yang sedang mewabah di kampus kita tercinta, UGM ini (halah, padahal diospek we durung :p). Sekedar pemberitahuan saja, terakhir kali fay baca koran, 129 warga UGM terjangkiti penyakit hepatitis A ini (hm, sebenernya hepatitis nama virus atau nama penyakit sih?), 7 pegawai dan 122 mahasiswa sodara-sodara!! yang belum kena (ato belum terlacak?) kabarnya cuma tinggal teknik geologi ama fisipol apa ya? ato FIB? wah, maap, saya pelupa. dan sebagian dari penyebab penyakit tersebut diduga adalah makanan. dan sebagian dari makanan diduga adalah jamur di kacang tak berdosa tersebut. ckckckckck…!

hm, yang perlu kita waspadai nggak cuma kacang atom sih, tapi juga makanan-makanan mateng yang tersedia di luar sana (terutama yang di sekitar UGM??hhe). jadi, mending masak sendiri aja 😀

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

1 thought on “beware of kacang atom”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s