Tradisi ada yang nikah habis lulus SMA masih ada di Teladan :p

Sebenernya nggak pengen latah ikut-ikutan ngobrolin hal yang lagi anget-anget nasi mateng dibicarakan di antara para alumni Teladan 07 dan 08 ini. Apaan coba? Nikah. Ya, sejak mbak Ana UK angkatan 07 (setau Fay, tiba-tiba) melaksanakan akad nikah dengan alumni Teladan 03 di akhir Ramadhan kemarin, banyak yang jadi heboh ngobrolin tentang nikah, terutama yang ikhwan. Sampai-sampai ada yang mendirikan Laskar Lebah segala…heleh2..*gelenggelengkpala*

Tapi, karena ada berita yang belum banyak orang tau, Fay jadi pengen ngobrolin inih. Bukan, bukan nggosipin tentang  nikahnya mbak Ana, sudah banyak postingannya dan fotonya di mana-mana kok (hehe^^). Nanti pembaca jadi pada bosan. Fay cuma ingin kasi kabar bahwa tradisi nikah setelah lulus SMA masih ada di Teladan..hohohoho

Fay juga nggak tau, tradisi ini mulai sejak kapan. Yang Fay tau ya sejak Fay masuk SMA 1 Jogja. Pas naek kelas 2, mbak Via angkatan 2006 menikah. Trus setahun kemudian, mbak Nana Diana angkatan 2007 menikah pula setelah lulus SMA. dan…kata siapa alumni Teladan 2008 belum ada yang meneruskan tradisi tersebut?

Ya, ternyata Teladan 2008 juga sudah ada yang menikah setelah lulus sekolah! yg jelas bukan Fay. Fay juga taunya kemaren. Lagi YMan ama  temen seangkatan di SMA, trus dia tiba-tiba tanya…
temenku : “eh, dyah fitri udah nikah po?”
Fay : “He?? iya pa? setauku dia dulu emang punya pacar. Gtw klo udah nikah”
Fay : “Tau dari mana?”
temenku : “Tadi dikasi tau kunta (adek kelas)”
Fay : “Lho, kok kunta malah udah tau?”
temenku “katanya beritanya udah nyebar kok di Galur. kunta ma dyavee kan sama2 dari Galur”
Fay : “oooo”

dan untuk lebih yakinnya Fay sms temen deketnya. Mau tanya orangnya langsung nggak enak, Fay gak begitu deket sama dia sih…
dan cuma dijawab..”dapet kabar dari siapa?”
ehmm…itu artinya teman baiknya tidak menampik berita yang Fay tanyakan kebenarannya bukan?hehehe

Yah, semoga mereka bisa hidup bahagia selamanya..happily ever after..
semoga bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah..amiin..

eeh, ternyata barusan aku gi dapet sms dari teman baiknya tersebut :
“Iya, tadi aku habis dateng ke nikahannya..
Minta doa restunya yo..
Doain mereka biar jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah..
Amien..
He3x maap diem2..”
-6 Oktober 2008, 13.16-

amiin.. 🙂

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

8 thoughts on “Tradisi ada yang nikah habis lulus SMA masih ada di Teladan :p”

  1. weleh3 sing tuo we masih lutu2 gini, ee yang mude2 dah pada pengen kawin, tapi emang 2005 tu kayaknya masih belum rela kebahagiaannya terenggut oleh pernikahan ( lha…) pokoknya menikmati hidup dulu hoa hoa hoa…

    Suka

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s