Sayonara~

Rest In Peace

Selamat tinggal sepatu biruku tersayang…

Teringat saat-saat di mana aku dan ibu muter-muter Malioboro beberapa tahun yang lalu… Ya, aku kalau mau membeli barang memang banyak sekali pertimbangannya. Mulai dari desain yang harus klik di hati, kualitas terjamin (ga gampang jebol), bahan yang enak dan tidak mudah kotor biar ga usah sering-sering nyuci, dan harga terjangkau πŸ˜€ . Hampir desperate karena udah capek banget, akhirnya aku menemukanmu, wahai sepatu biruku…

Kamu udah jebol di sana-sini, dan aku berusaha memperbaikimu, membawamu ke tukang sol sepatu. Namun usiamu tak bisa kupaksakan untuk diperpanjang. Di akhir hidupmu, aku malah menganiayamu. Aku memaksamu untuk megap-megap di air, menemaniku berpetualang di Babarsari, menyeberang sungai. Dan kau pun tak tahan, dan akhirnya jebol.

jebol....

Semoga kau bahagia entah di mana kau berada sekarang πŸ™‚

Sayonara kuucapkan pula tuk blog-ku yang lama, fayruzrahma.blogs.friendster.com. Terima kasih telah bersedia menampung segala kegalauanku. Dan maafkan aku yang belum sempat mem-back-up-mu di detik-detik terakhir kepergianmu…

Sayonara~ semua… fayruzrahma akan mengabdi kepada masyarakat selama dua bulan ke depan. KKN!

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

Ada komentar?

