Sedia Jas Sepatu Sebelum Hujan B-)

jas sepatu

jas sepatu

[Jogja Only]

Di jaman sekarang, pepatah “Sedia payung sebelum hujan” kayaknya udah kurang cocok deh, kurang lengkap. Meskipun pakai payung, toh bagian bawah kita masih kena basah. Gara-gara genangan air lah, gara-gara hujannya berangin lah. Kalo sepatu udah basah, pasti engga pewe banget deh.

Pagi-pagi kudu berangkat sekolah/kampus, tapi hujan mengguyur. Opsi nyeker biar sepatu ga basah, biasanya ga mau dipilih oleh para cewek/perempuan/akhwat. Kalo sepatu dibiarin basah, mosok seharian pake sepatu basah. Bisa masuk angin dong. Jas Sepatu hadir memberi jawaban atas kegalauan Anda. B-)

Hoho, ceritanya saya udah setahunan pengen punya jas sepatu. Tapi, kalau beli satuan ternyata mahal. Jadi niat itu dulu kuurungkan. Kini, tiap hari di Jogja ujan mulu. Mosok tiap hari sepatuku basah. Ogah! Ternyata, kalau beli jas sepatu dalam jumlah gede harganya bisa lebih murah. Nah, saya mo ngajak temen2 untuk pesen jas sepatu bareng2 biar kita bisa dapet harga murah bareng2, hihihi ^__^

jas sepatu hitamjas sepatu kuning

ukuran mantel sepatu

tipe jas sepatu

Harga Rp 40.000,- Mau beli? PM via YM atau comment di page ini. Trims 🙂

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

14 thoughts on “Sedia Jas Sepatu Sebelum Hujan B-)”

      1. mba, saya bingung deh..
        sepatu saya no. 40. tapi diukur panjangnya cuma 27. jadi saya beli yg ukuran apa donk? Yang M muat ga ya?

        Suka

      2. Untuk ukuran di gambar, memang dilebihkan sekitar 1-2 cm. Karena sepatu, terutama sepatu olahraga/sepatu pria, biasanya lebih tebal di ujung2 dan sampingnya (lebih besar daripada ukuran alas sepatu).

        Menurut pengalaman saya pribadi, untuk sepatu wanita berukuran 40, cukup menggunakan M. Karena sepatu wanita tidak tebal 🙂

        Suka

      3. iya sih.. soalnya ini yg saya ukur beneran sepatunya, bukan tapaknya hehe… Insya Allah uk M cukup deh.. Soalnya sepatunya jg flats koq…

        ok, saya mau yang Imago uk M ya.. Gpp deh item. Walo sebenernya maunya kuning atau merah hehe.. bisa kirim detilnya ke hanny_anha@yahoo.com ?
        Makasih 🙂

        Suka

Ada komentar?

