ArtJog12 :: dari kamera amatiran

papan pameran ArtJog12

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

difoto pakai kamera HP Sony Erricson K530i yang berumur 4 tahun, ukuran 1 MP. jadi maaf yaa kalau kurang jelas gambarnya šŸ˜›

Siang-siang diajakin CS nonton pameran di Museum Affandi. Kebetulan nih lagi pengin refreshing, biar gak bosen mantengin leptop mulu, hehe. Karena saya belum siap, saya bilang saya mau nyusul sore aja. Pas sore saya hubungi lagi, ternyata mereka (CS, vicky, damas, dennis) udah mo pindah lokasi ke Taman Budaya. Saya nyusul deh.

Sampe sana, teman-teman saya ternyata udah masuk. Ngeliatin tampilan luar gedung aja udah bikin saya melongo terkagum-kagum. Bener-bener lain dari yang lain, bikin seger otak deh. Saya ngefoto bagian luar dulu, terus masuk, lihat-lihat, foto-foto dulu lagi, hehe. Saya gak langsung nyari temen-temen, soalnya benda-benda di sekitar terlalu menarik sehingga susah untuk diabaikan šŸ˜›

tampak depan, ada gajah ArtJog12
tampak depan, ada gajah ArtJog12

Saya masuk, terus muterin tempat pameran berlawanan arah jarum jam, kayak thawaf aja. Di tengah-tengah gedung ketemu rombongan. Eh ternyata mereka muternya searah jarum jam. Beda arah. Akhirnya saya berpisah lagi deh sama temen-temen -.-

Ada banyaaakkk banget karya yang dipamerin. Gak cuma lukisan atau karya pahat aja. Ada mesin, film, dekorasi, robot, dan gabungan beberapa komponen sekaligus (misalnya ada barang dan ada filemnya).

conscience. & you are stuck! stuck! stuck! stuck! ArtJog12
conscience. ArtJog12
Ada panahnya. Yang di belakang itu semacam gorden, trus dijahit membentuk tulisan & you are stuck! stuck! stuck! stuck! yang rapih banget

Gak semua booth sempet saya sambangi. Ada satu tempat yang saya sebenernya penasaran, tapi gak berani jadi masuk. Ruang hantu. Ruangannya dicat hitam. Gelap. Dengan suara kayak rumah hantu lah. Dan saya sendirian. Daripada masuk nabrak-nabrak geje, saya gak jadi masuk deh šŸ˜¦ Ternyata setelah baca info di internet, isinya justru malah kocak-kocak, gak ngeri -.-

Nonton pameran sendirian sambil bawa tas item gede (isi leptop, buku, skripsi, dsb) itu lumayan capek. Kayaknya mas-mas penjaganya juga merasa aneh. Ini ada mbak-mbak jilbaban bawa ransel item gede sendirian mondar mandir (saya liat-liat gak cukup sekali) ngapain cobak. (okok)

Karena mepet maghrib, teman-teman saya pulang duluan. Jadi, saya di sana cuman ngefoto2 pameran aja, gak ada foto-foto sama temen-temen sama sekali ._. Tapi saya gak menyesal kok. Saya tetap pulang dengan bahagia, karena sudah melihat pemandangan yang indah-indah. hehe šŸ˜› Alhamdulillah deh, sesuatu banget!

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

4 thoughts on “ArtJog12 :: dari kamera amatiran”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s