Souvenir Pernikahan Mbak Sarah Manis dan Mas Deniz Dinamiz, Keren Abis

cover Hidangan SangRaja

Suka banget sama suvenir manten yang satu ini!

cover Hidangan SangRaja
cover Hidangan SangRaja

Hidangan Sang Raja. Bentuknya seperti MiniMagz (Mini Magazine), berukuran sekitar seperempat kertas A4 (agak gedean dikit, ding). Isinya 40 halaman, belum termasuk halaman iklan.

Awalnya saya bingung. Maklum, prosesor lagi agak lemot. Kok Sang Raja? Buat tamu gitu maksudnya? Karena tamu adalah raja?

Pertanyaan itu terjawab saat saya membuka buku kecil ini pertama kalinya. Ada di halaman 3.

Hidangan SangRaja
Hidangan SangRaja

“Hati bagi segenap anggota tubuh laksana RAJA yang mengatur bala tentaranya.”

Jadi, ini adalah hidangan yang lezat buat HATI. ❤

Ada prolognya. Dan prolog ini…, ini…., benar-benar semakin menggugah untuk memberikan yang terbaik bagi RAJA kita. Resep mujarab agar hidup jadi lebih bahagia, InsyaAllaah…

Prolog: Apa Itu Bahagia
Prolog: Apa Itu Bahagia
Dzikr - Hidangan Sang Raja
Dzikr – Hidangan Sang Raja

berdzikirlah

Terus ini Al-Ma’tsuraat-nya… 🙂

Al-Ma'tsuraat

Ada keuntungan lain dari suvenir ini. Bisa pasang iklan dengan space yang luumayan banyak. Dan kecil kemungkinan halaman ini terbuang karena nyambung sama halaman yang isinya bagus tadi… Ini ngiklan lembaganya sendiri nih, hehe.

iklan JAN Inc.
iklan JAN Inc.

Space ucapan terima kasih juga bisa gedhe-gedhe…

Matur Nuwun
Matur Nuwun

Dan… Pantes aja mirip sama MiniMagz. Ternyata penyusunnya emang orang-orang MiniMagz, kayak mas Nopren dan Arip (lainnya gak kenal :P)… sip deh.

Penyusun
Matur Nuwun & PenyuSUN (Sun = Matahari) 😐

Jempol deh buat suvenirnya! Bener-bener paduan yang oke punya dari mbak Sarah yang kreatif dan mas Denis yang suka nulis d(^v^)b

Iklan

Penulis: fayruzrahma

always trying to be a simple person :)

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s