About


Hidup hanya sementara, jadi aku ingin hidup di dunia ini sederhana aja asal dengan produktivitas dan kontribusi maksimal serta planning yang baik. Sangat suka dengan simplicity, meskipun sometimes being simple is not easy. haha 😀

Terkadang aku gampang bosen juga nih. Jadi, dinamisasi hidup itu penting banget biar hidup ini jadi lebih berwarna and tetap terus semangat menjalani tugas-tugas utama 😉

Dulu, tidak suka dengan kerjaan yang setengah-setengah. Tapi entah kenapa, makin mendekati kepala dua, makin melempem. Untuk itulah, aku berusaha untuk semangat menulis lagi. Untuk memotivasi diriku sendiri. Semoga bisa memotivasi pembaca juga 🙂 pokoknya, kalo udah terjun, harus total! yosh!^^9

Seorang mahasiswi Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, Universitas Gadjah Mada, angkatan 2008.

Konsentrasi Teknologi Informasi, tapi masih belum menentukan pilihan akan fokus di mana, semua berasa masih general. Belajar konfigurasi jaringan komputer sepertinya menarik, tapi suka juga coding bikin aplikasi. Meskipun rasanya mbluneg abis kalo ketemu error dan troubleshooting sampai berasa mau muntah-muntah, tapi kalo udah berhasil rasa puasnya luaarrr biassaaaaa xD

Nah, semoga seiring berjalannya waktu sambil terus menimba ilmu dan mengalirkannya ke orang lain, aku bisa makin mantap memilih jalan yang lebih fokus dan membawaku ke jenjang yang lebih tinggi! Amin

Cukup aktif di LSM Sketsa “Mitra Membangun Generasi Bangsa”, sebagai Pengelola Mentoring SMK N 2 Yogyakarta.

Iklan

2 thoughts on “About”

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s